Menyediakan informasi seputar dunia informasi, inspirasi, motivasi, humor, kesehatan, gaya hidup sampai dengan urusan hubungan suami istri




  

10 Hal yang Dicari Pria Pada Wanita

Apa sih yang sebenarnya dicari pria dari wanita?
Buat Anda para ladies yang lagi nyari pasangan, mungkin Anda sempat kepikiran kali yah, apa sih sebenarnya hal yang dicari pria dari wanita itu? Well, setiap pria itu berbeda, dan karenanya berbeda pula hal yang diinginkan dari wanita 'gebetannya'. Selain itu, apa yang diinginkan si pria pun tergantung apakah ia sedang mencari pacar, istri atau cuma sekedar 'one night stand'.
Nah, dengan berbagai keinginan pria yang bervariasi itu, berikut ini adalah top 10 hal yang biasanya dicari pria dari seorang wanita, untuk urusan 'asmara jangka panjang'. Urutannya nggak jadi masalah yah, karena memang prioritas pun berbeda-beda pada setiap pria. Check these out!

1. Kepercayaan diri
Kebanyakan pria suka wanita yang punya rasa percaya diri atawa 'pede'. Pedenya sih nggak perlu ketinggian juga yah, namun wanita yang berjalan dengan anggun dan nggak takut membuat kontak mata bakal terlihat lebih atraktif bagi pria.

2. Sense of humor yang tinggi
Percaya deh, nggak bakalan ada pria yang mau berhubungan lama dengan wanita yang selalu muram, membosankan atau kelewat serius. Pria ingin wanita yang bisa ketawa lepas buat joke-joke yang mereka lemparkan, lebih oke lagi kalau si wanita juga bisa bikin jokes dan bikin mereka ketawa. Wanita yang ceria dan positive thinking terlihat lebih menarik bagi para pria lho.

3. Terawat
Penampilan itu penting, bahkan hal ini sering jadi awal bagi pria untuk tertarik pada seorang wanita. Kebanyakan pria suka wanita yang terlihat rapih dan bersih. Mereka juga suka wanita yang feminin, mungkin karena itu membuat mereka merasa lebih maskulin kali yah. Selain itu, rambut yang indah terawat, tubuh yang bugar dan fresh akan lebih menarik bagi pria.

4. Independen
Kebanyakan pria juga suka wanita yang memiliki kehidupan mereka sendiri.  Dalam artian, mereka suka jika pasangan mereka nggak selalu bergantung pada mereka sepanjang waktu. Memang, pria juga butuh perhatian dari pasangannya, namun mereka pun butuh waktu untuk mereka sendiri, doing their own stuff. Wanita yang independen dan nggak selalu bergantung pada prianya, punya nilai plus tersendiri di mata mereka.

5. Pengertian
Pria menginginkan wanita yang mengerti mereka, seseorang yang nggak terus-menerus ngomel tentang sifat dan kebiasaan mereka. Walaupun kedua belah pihak idealnya harus bisa saling menerima dan menyesuaikan diri, pria menginginkan wanita untuk bisa mengerti dan menghargai hal-hal yang disukai dan nggak disukainya. Wanita yang bisa mendukung dan menghargai pria, membuat mereka merasa nyaman.

6. Jujur dan setia
Sama seperti wanita, so pasti pria pun menginginkan wanita yang jujur dan setia pada mereka. Pria ingin memiliki 'jaminan' bahwa pasangannya nggak akan lirik-lirikan dengan teman kantornya, atau flirting dengan cowok baru di kampus, misalnya. Ini juga menyangkut soal harga diri, karena begitu wanita pasangannya 'selingkuh', harga diri mereka akan hancur berantakan. Jadi, pria ingin seseorang yang akan selalu ada di sisi mereka, apapun yang kan terjadi.

7. Dewasa
Kebanyakan pria juga suka dengan wanita yang dewasa. Dalam artian, wanita yang punya pemikiran dan ucapan yang dewasa, walau nggak mesti selalu serius, lebih disukai pria. Sesekali pria juga suka kok jika wanitanya bermanja-manja, atau memanggil dia dengan sebutan yang cute, sedikit kekanak-kanakan, tapi not all the time lho. Pria suka wanita yang tau kapan mesti ngomong serius, kapan bisa manja-manjaan, dan yang pasti bisa mendewasakan mereka juga.

8. Easy going
Pria suka wanita yang easy going, santai dan fun to be with. Saat ingin memiliki hubungan yang serius, kebanyakan pria mencari wanita yang di satu sisi nggak takut buat dikenalin ke orang tuanya, tapi di sisi lain juga bisa diajak have fun dan 'gila-gilaan'. Pria suka wanita yang 'asik'; seseorang yang nggak takut ketemu dengannya tanpa makeup, nggak keberatan sesekali nongkrong bareng dengan teman-temannya, dan mudah dibikin happy.

9. Perhatian
Pria pastinya menyukai wanita yang memperhatikannya dan melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan perhatian itu. Misalnya nih, memasak makanan kesukaannya, bertanya apakah dia udah makan siang atau belum, atau memeluknya saat dia sedang galau, misalnya. Nah, pria bakal merasa nyaman dengan perhatian yang diberikan wanitanya, tapi jangan sampai berlebihan juga yah, karena sometimes pria juga butuh ruang dan waktunya sendiri lho.

10. Dukungan
Pria juga mencari wanita yang bisa mendukung mereka, terutama saat mereka ingin memiliki hubungan jangka panjang yang serius. Buat seorang pria yang sedang ngejar studi atau kariernya, mendapat full support dari pasangannya itu sangat penting lho. Ia ingin seseorang yang mau mendengarkannya, memberikan saran dan masukan tanpa harus mengolok-oloknya atau membuatnya merasa bersalah. Pria menginginkan wanita yang bisa memberinya saran-saran yang obyektif dan membangun, dan membuat dia terlihat baik di mata orang lain.

Source : tnol.co.id ----------------------------------------------------------------------
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Berlangganan Artikel Dari Situs Ini, Ketik Email Anda Pada Form Di Bawah Ini :

Buka Email Dan Aktifkan Langganan Anda